text

GRAFIKA STUDIO menerima pengerjaan Desain Grafis dan Multimedia -- WE PRODUCTS : GRAPHIC DESIGN (Annual Report, Brochure, Banner, Cataloque, Flyer, Invitation, Visiting Card, Cover Design, Post Card, Internal Bulletin, Poster, Calender, Picture Post Card, Souvenir, Flag Line, Neon Box & Neon Sign, Packaging Design, PopUp Stand, Merchandise, Logo & Corporate Identity, Etc). MULTIMEDIA (Animation Screen, Interactive Multimedia, Digital Studio & Video Effect, Video Shooting, Layer Touch Screen, Web Design, Portfolio Interactive, Sound Effect, Etc)

cursor

Kamis, 31 Mei 2012

Belajar Bahasa Arab & Bahasa Inggris Gratiss!!!


Anda kesulitan untuk menterjemahkan bahasa Arab, Inggris ke bahasa Indonesia? Gampang sekali,.. sekarang Anda tidak perlu kursus, semua ada disini.


Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) V.1.3
Bahasa Indonesia merupakan bahasa persatuan, pantang sekali kita sebagai orang Indonesia untuk melupakan bahasa kebangsaan ini. Mulai dari Sabang sampai Merauke dan dari Pulau Miangas sampai pulau Rote.

 


Kamus Indonesia – Inggris / Inggris – Indonesia V.2.04
Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, dalam arti bahasa ini kita gunakan secara mendunia untuk berkomunikasi dengan semua orang yang ada didunia ini, entah dari berbagai Negara.

 


Kamus Indonesia – Arab / Arab - Indonesia V.1.0
Bahasa arab merupakan bahasa yang penting, teruatama bagi umat muslim. Al-Qur’an sebagai kitab suci agama Islam merupakan kitab dengan berteks bahasa arab, untuk itu kita setidaknya harus mengenal tentang bahasa Arab agar kita mampu membacanya dan mengerti akan artinya.

 
Semoga bermanfaat!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar