text

GRAFIKA STUDIO menerima pengerjaan Desain Grafis dan Multimedia -- WE PRODUCTS : GRAPHIC DESIGN (Annual Report, Brochure, Banner, Cataloque, Flyer, Invitation, Visiting Card, Cover Design, Post Card, Internal Bulletin, Poster, Calender, Picture Post Card, Souvenir, Flag Line, Neon Box & Neon Sign, Packaging Design, PopUp Stand, Merchandise, Logo & Corporate Identity, Etc). MULTIMEDIA (Animation Screen, Interactive Multimedia, Digital Studio & Video Effect, Video Shooting, Layer Touch Screen, Web Design, Portfolio Interactive, Sound Effect, Etc)

cursor

Jumat, 06 Januari 2017

JO Brosur 4

Let's join us on the fanspage facebook
Promosikan Usaha Disini ...!!!
powered by Grafika Studio


Dear Sobat “Jualan Online”

Jualan Online adalah salah satu forum/komunitas Jual Beli berbasis internet.  Pengguna Facebook semakin meningkat setiap tahunnya, dan ini adalah salah satu prospek baik dalam berbisnis.  Melalui fanspage “Jualan Online”, setiap anggota yang bergabung disini umumnya lebih banyak berjualan atau mengenalkan produk usahanya sebagai salah satu media promosi, dan sebagian lainnya adalah para pengunjung sebagai pembeli.  Admin Jualan Online tidak melakukan penyortiran (sensor) redaksi maupun produk.

Segala jenis produk maupun jasa di posting pada fanspage “Jualan Online .  Nah jika Kamu suka dan berkeinginan ingin mengenalkan produk usaha, disinilah tempatnya.  Semoga menjadi pengusaha yang sukses!! kami hanya memfasilitasinya saja.  Ada banyak cara menjadi seorang pengusaha yang Sukses, salah satunya adalah bergabung dalam suatu komunitas/forum dalam rangka menjaring konsumen. Setiap anggota yang telah bergabung tidak dikenakan biaya apapun.  Bila ada oknum "Jualan Online" yang meminta pungutan biaya segera laporkan kepada kami.

Silahkan klik DISINI untuk melihat dan berkunjung di JUALAN ONLINE atau ketik di kolom bar searching https://web.facebook.com/Jualan-Online-499361736767828/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar