text

GRAFIKA STUDIO menerima pengerjaan Desain Grafis dan Multimedia -- WE PRODUCTS : GRAPHIC DESIGN (Annual Report, Brochure, Banner, Cataloque, Flyer, Invitation, Visiting Card, Cover Design, Post Card, Internal Bulletin, Poster, Calender, Picture Post Card, Souvenir, Flag Line, Neon Box & Neon Sign, Packaging Design, PopUp Stand, Merchandise, Logo & Corporate Identity, Etc). MULTIMEDIA (Animation Screen, Interactive Multimedia, Digital Studio & Video Effect, Video Shooting, Layer Touch Screen, Web Design, Portfolio Interactive, Sound Effect, Etc)

cursor

Sabtu, 02 November 2013

Desain sebagai Alat Pemasaran




Pemasaran didefinisikan sebagai alat perencanaan dan ekseskusi konsep dan pengembangan, penentuan harga, penempatan, promosi, dan distribusi ide, barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi tujuan individu dan organisasi. Sebagai suatu aktifitas bisnis yang terlibat dalam pergerakan barang dari produsen ke konsumen, pemasaran meliputi periklanan dan desain kemasan, perdagangan, dan penjualan.

Dalam suatu komponen masyarakat, produk mendorong pertumbuhan ekonomi dan memenuhi kebutuhan ekonomi dan memenuhi kebutuhan manusia untuk memberdayakan sumber daya fisik.  Dengan pertumbuhan konsumersime yang terus berlanjut, maka berlipat gandalah produk dan jasa.

Datanglah ke supermarket, disana ada puluhan ribu produk berbeda yang berderet di rak. Department store, toko, grosir, toko barang-barang khusus, outlet, dan internet merupakan peluang bisnis dalam lingkungan Desain Grafis. Produk adalah barang kebutuhan, dan Desain Grafis pun memiliki sama yang sama yakni suatu kebutuhan dalam mengemas produk itu menjadi nilai jual yang tinggi dan diminati konsumen.  

Sebagai seorang desainer, jadikan karya-karya Anda tidak hanya sebagai “Kebutuhan” tapi mampukan Anda menjadikan desain itu sendiri menjadi sesuatu yang berbeda, … apa itu? “Desain menjadi Tahap Keinginan” bukan lagi suatu kebutuhan namun sudah pada tahap keinginan yang pasti (need and want).  Perlu diingat!!! Seorang desainer harus memiliki kepekaan untuk menahan diri dan jauhkan pemikiran bahwa sebuah desain produk sebagai itu “Kontes” hehehehe…. salah satu yang menentukan adalah Kasir berdering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar